BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 25 Oktober 2011

Sinopsis AMORE ( Dewi Ajeng Maharani Yusuf)

AMORE adalah seorang remaja siswi dari Sekolah Menengah Pertama Yardley. Yardley adalah sekolah untuk orang-orang kaya, dan Fullbert adalah anak dari pemilik SMP Yardley, sayangnya mereka itu musuh bebuyutan!
Ditaksir murid baru yang keren? Digebet cowok yang jadi inceran cewek-cewek di SMP Yardley? Siapa yang bakal nolak???
Awalnya, Amore serasa melayang di surga. Namun, ketika Dion, si senyum 1000 watt mulai melakukan hal-hal norak dan konyol, Amore jadi pusing dan kelabakan menghadapi kelakuannya. Belum lagi, kecemburuan Elaine, anak dari penyumbang dana terbesar di sekolah, nyaris membuat Amore dikeluarkan dari sekolah.
Satu persatu peristiwa menipa Amore. Kejadian mengerikan ketika liburan di Carita, mamanya yang tiba-tiba meninggal, ia ternyata anak adopsi, dan... kenyataan bahwa ia memiliki saudara kembar!! Amore pusing sekali akan semua peristiwa tersebut... kepalanya serasa mau pecah!
Di tengah kemelut itu, Fullbert, musuh besarnya di sekolah justru muncul menjadi dewa penolongnya. Kejutan tak hanya berhenti disitu. Fullbert yang ternyata memiliki perasaan special kepada Amore pun membuat Amore bingung dengan kenyataan dan perasaannya sendiri. Dan masih ada kejutan lain yang menantinya!
Is today still a gift? Amore tries to find it out!

0 komentar: