BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 24 Oktober 2011

Sinopsis Lovasket (Nopan Paulina)

LOVASKET
LUNA TORASHYNGU

SAVIRA PRISKILLA, seorang siswa SMA Altavia Bandung yang juga merupakan salah satu dari pemain Basket yang memiliki tubuh agak kurus dengan tinggi 170cm, namun vira mampu bersaing melawan pemain-pemain SMA lain yang badanya lebih gede. Selama tournament, dialah bintang SMA Altavia sekaligus calon pemain terbaik, atau yang biasa disebut dengan Most Valuable Player (MVP) dan TOP SCORER.
Namun hidup vira hancur ketika ayahnya dituduh melakukan korupsi dan harus dipenjara. Mendadak vira kehilangnya segalanya, bahkan dikeluarkan darisekolahnya, SMA Altavia, SMA paling elite di Bandung. Akibatnya vira jadi mogok main basket yang sebetulnya merupakan “hidupnya”. Dia merasa tidak ada gunanya punya teman lagi, karena terbukti bahwa teman-temannya hanya mendampinginya saat dia berada pada puncak hidupnya.
Niken adalah ketua OSIS SMA 31, SMA kecil dipinggiran bandung. SMA 31 memutuskan akan memangkas anggaran eskul sehingga niken ditugasi menyeleksi eskul mana yang akan dipertahankan. Menghadapi dilemma besar ini, niken melihat salah satu cara untuk menyelamatkan ekskul basket. Mungkin kalau dia bisa membujuk murid baru itu untuk bergabung, ekskul basket bisa selamat. Selain itu, mungkin niken juga bisamembuat murid baru yang kelihatan depresi itu lebih ceria. Muingkin niken bisa membuat vira tersenyum lagi.


0 komentar: