BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 24 Oktober 2011

Sinopsis Choco Love (Shendy Dewi Nur Aulia)

CHOCO LOVE (PELAJARAN CINTA COKLAT)
REBECCA AMELIA

Sejak insiden di toilet, Kochi si Chocoholic Girl (pecinta cokelat sejati) jadi suka sama Lexi, cowok cool yang suka menyendiri. Beratus-ratus coklat dikirim Kochi buat Lexi dengan ngumpet-ngumpet. Tapi Lexi yang tahu hal itu justru sebel banget sama Kochi yang dianggapnya cewek agresif.
Apalagi ternyata Kochi dan Lexi medapatkan peran berpasangan di pentas teater tahunan sekolah mereka. Wuuiiiihh…. Lexi pun tambah geram hingga tega membuang cokelat pemberian Kochi didepan mata Kochi. Kochi sakit hati, tapi dia kembali luluh saat Lexi datang kerumahnya dan minta maaf. Lexi menjelaskan dituasi dirinya yang sudah punya cewek gebetan dan dia tidak mau Kochi terus menggebetnya. Kochi mengerti dan malah membantu Lexi mendapatkan cewek impiannya itu. Bahkan Kochi rela dijauhi oleh sobat-sobat dekatnya.
Pengorbanan Kochi tidak sia-sia. Lexi pun akhirnya jadian sama cewek impiannya it. Hmmmm…. Tapi setelah usahanya berhasil, Kochi merasa waktunya bersama Lexi akan segera hilang. Dan benar saja, Lexi bilang sama Kochi bahwa ia harus menjauhi Kochi jika ingin terus bersama ceweknya sekarang.
Kochi menyanggupi walaupun sebenarnya ia patah hati. Sesaat setelah Lexi mengatakan bahwa Ia harus berpisah dengan Kochi, Lexi mengatakan bahwa Ia minta maaf dan mulai berusaha memikirkan perasaan Kochi. Kochi marah karena merasa di kasihani, padahal Ia hanya ingin berteman saja dengan Lexi.
Lexi terus-menerus minta maaf, sampai akhirnya Kochi mau memaafkannya dengan satu syarat, yaitu Lexi harus bisa menemukan cokelat apa yang paling Kochi suka. Hmmm,, kira-kira Lexi bisa gak ya nemuin cokelat apa yang paling Kochi suka? Penasaran kan? Penasaran juga kan gimana manisnya filosofi cokelat Kochi? Makanya terus aja cobain “cokelat” ini!
Ditanggung brjuta-juta rasanya…

0 komentar: